Rabu, 10 April 2013

Download patch IDM 6.15


Selamat siang, udah lama banget gak update blog. Gara gara koneksi internet Smartfren sering gangguan, semangat ngeblog jadi pudar. Sekarang saya ingin curhat dulu nih (tadi kan udah curhat?). IDM saya terdeteksi menggunakan lisensi palsu, alias fake serial number. Padahal saya udah menggunakan cara yang ada dipostingan ini. Tapi entah kenapa masih terdeteksi. Sudah saya lakukan berbagai cara ternyata gak bisa juga. Akhirnya saya install IDM 6.15 dan sekalian sama patchnya. Download tanpa IDM rasanya kurang greget!
Sebelumnya, buat yang gak tau apa itu IDM (masa iya gak tau sih?) IDM adalah software untuk mendownload file dari internet, yang KATANYA koneksinya lebih cepat dari download via browser. IDM juga bisa mendownload video dari youtube juga. Yaudah deh nih screenshot patchnya, tinggal buka software patchnya, lalu klik patch. Selesai.

Nah bagi kalian yang mengalami nasib yang sama seperti saya, IDM terdeteksi menggunakan serial number palsu. Silahkan download IDM versi 6.15 beserta patchnya disini (4.8MB).
Atau cuma butuh patchnya aja? Download disini (62KB).
Selamat melanjutkan aktivitas download lagi!

NB: semua link sudah di re-upload
Posted By: Ichsan TKJ#9

Download patch IDM 6.15

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

4 komentar:

Follow Me

© Konten File All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates